Tuesday 26 May 2015

-RINDU INI TERLALU KURANG AJAR-

 -RINDU INI TERLALU KURANG AJAR-
 Karya: Regina Maudy Octaviana


Malam mencaci pengabaian
Terang bulan redup ketakutan
Imajinasiku itu hadir secara nakal menembus akal
Semoga bukan pertanda sebuah sesal..

Dan untuk kau yang mimpinya kemarin ku curi
Teruslah kau bersemayam dihatiku
Tenang saja takkan kubiarkan kau sedetikpun lari
Atau sekalipun hanya terlepas sesaat

Aku benar2 tak bisa mematikan kasih yang kurang ajar ini
Sehingga Luka yang selalu kau berikan aku nikmati
Dan jika kau ingin menyakitiku lagi seperti kemarin
Akan ku tebus semuanya dengan kenangan manis sampai mati

Karena aku merindukanmu....
Maka akan ku jelaskan bahwa rindu ini terlalu kurang ajar
Karena aku memiliki hasrat mempertahankanmu
Maka justru akan ku pastikan ku pantas untuk kau perjuangkan


No comments:

Post a Comment

Selalu

Ku terpesona oleh kilauanmu Di saat pertama ku melihatmu Yang akhirnya aku inginkan dirimu Tanpa tersadari waktu telah berlalu Sebulan,...